Diboikot Fans, SM Entertainment Ubah Lokasi Jumpa Penggemar  SHINee

May 5, 2023

BRIEF.ID – SM Entertainment mengubah lokasi  jumpa penggemar  untuk perayaan ulang tahun ke15 Grup K-Pop SHINee, setelah diboikot para fans.

SM Entertainment  secara resmi telah meminta maaf kepada penggemar SHINee, pada awal pekan ini,  setelah banjir protes terkait pemilihan lokasi pertemuan penggemar bertajuk “Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE.”

Awalnya acara jumpa penggemar akan digelar di Pusat Pameran Internasional Korea KINTEX di Ilsan,  pada  27 Mei 2023. Namun acara itu diprotes para fans karena ruangan yang dipilih berpotensi menghalangi pandangan dan terhalang kursi, demikian diberitakan Soompi, pada Jumat (5/5/2023).

SM Entertainment berjanji akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua penggemar penonton dapat melihat SHINee. SM Entertainment akhirnya mengumumkan  akan memindahkan lokasi pertemuan penggemar ke lokasi lain.

Acara jumpa penggemar SHINee akan diadakan di Jamsil Arena di Seoul, yang memiliki kapasitas jauh lebih besar daripada KINTEX. Acara juga akan berlangsung selama dua malam, SHINee akan naik panggung untuk menyapa penggemar mereka pada 27 Mei dan 28 Mei 2023.

Selain itu, untuk penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, malam kedua acara SHINee itu akan disiarkan secara online melalui Beyond LIVE.

“Everyday is SHINee DAY: Piece of SHINE” akan berlangsung pada 27 Mei pukul 18.00 dan 28 Mei pukul 16.00 waktu Korea Selatan.

No Comments

    Leave a Reply