Drakor “Acquaintances,” Romansa Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk  

November 17, 2023

BRIEF.ID – Seoul Broadcasting System (SBS), sebuah stasiun televisi dan radio terkemuka di  Korea Selatan, memastikan akan mempertemukan Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk  pada drama romantis berjudul  “Acquaintances.”  

Pasti para pemirsa akan gembira menyaksikan  Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk dalam romansa baru ini.

“Kedua aktor  telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama  “Acquaintances” yang saat ini dijadwalkan tayang perdana, pada tahun 2024,” demikian diberitakan Soompi.com, pada Jumat (17/11/2023).

Diberitakan bahwa “Acquaintances” adalah drama romantis  yang menceritakan tentang Ji Yoon, seorang CEO yang hebat dalam pekerjaannya, tetapi tidak kompeten dalam  hal percintaan. Sementara itu,  Eun Ho, sekretarisnya yang sangat kompeten yang hebat tidak hanya dalam pekerjaannya, tetapi juga dalam mengasuh anak dan pekerjaan rumah tangga.

Han Ji Min akan memainkan peran Ji Yoon, CEO perusahaan  yang sukses, tapi keras kepala. Meskipun dia memiliki kemampuan dan percaya diri dalam pekerjaannya, karena Ji Yoon mencurahkan seluruh energinya untuk memajukan bisnisnya, namun ia tidak tahu bagaimana melakukan hal lain.

Lee Joon Hyuk akan membintangi drama ini sebagai Eun Ho, seorang ayah tunggal yang penuh perhatian dan  pandai dalam segala hal. Dengan sikapnya yang sempurna dan kepribadian  yang hangat, Eun Ho digambarkan sebagai  tipe orang yang ingin diandalkan oleh siapa pun—dan dia akhirnya mengurus Ji Yoon yang kikuk sebagai sekretarisnya.

Produser “Acquaintances” berkomentar, “Dengan konfirmasi pemilihan Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk, kami telah mencapai pasangan romantis yang sempurna, dan kami tidak bisa meminta lebih. Bahkan tim produksi sangat menantikan untuk melihat chemistry dan sinergi seperti apa yang akan diciptakan kedua aktor melalui drama ini.”

No Comments

    Leave a Reply