Capres Ganjar Pranowo Optimistis, Bersama Cawapres Mahfud MD Menangkan Pilpres 2024

November 15, 2023

BRIEF.ID – Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo optimistis, bersama pasangannya calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD akan memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Optimisme itu disampaikan Ganjar usai menghadiri prosesi pengundian di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023) malam.

“Ganjar-Mahfud M3nang,” tulis Ganjar pada akun Instagram @ganjar_pranowo, yang diunggah Selasa (14/11/2023).

Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat nomor urut 3 dalam pengundian di Komisi Pemilihan Umum RI. Pasangan Ganjar-Mahfud mendapat antrean kedua dalam pengambilan nomor urut capres dan cawapres.

Sebelumnya. Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno optimistis nomor urut 3 yang disandang pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan membawa keberkahan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan nomor urut 3. Dengan nomor urut 3 ini, semoga dapat membawa keberkahan untuk masyarakat. Memberikan harapan dan kesejahteraan dengan mewujudkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah,” kata Sandiaga.

Sandiaga bersama pimpinan partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, menghadiri pengundian nomor urut pasangan capres dan cawapres untuk Pilpres 2024.

Partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud adalah PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

No Comments

    Leave a Reply