Adu Peran Park Bo Young dan Choi Woo Shik di “Romantic Movie”

November 17, 2023

BRIEF.ID – Kantor Berita Korea Selatan,  STARNEWS melaporkan bahwa Park Bo Young dan Choi Woo Shik akan beradu  peran dalam drama mendatang “Romantic Movie.”  

Menanggapi pemberitaan itu,  agensi Park Bo Young, BH Entertainment langsung menanggapi dengan menyatakan, “Park Bo Young telah menerima tawaran untuk membintangi serial drama baru berjudul “Romantic Movie.”

“Dan, secara positif sedang mempertimbangkannya,” demikian diberitakan STARNEWS pada Jumat (17/11/2023).

Disebutkan, pada bulan Oktober, STARNEWS juga melaporkan bahwa Choi Woo Shik sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran utama pria. Namun agensi Choi Woo Shik belum mengomentari laporan tersebut.

“Romantic Movie” menggali kehidupan individu muda yang terbiasa  berpura-pura baik-baik saja saat menghadapi kesulitan. Kini, mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian, namun mendapati diri  terkuras dan kelelahan karena kesulitan yang dialami tanpa henti. Meskipun kesan awalnya bernuansa suram, drama ini merupakan  kisah romantis lucu karya  Lee Na Eun, yang dikenal sebagai penulis naskah “Our Beloved Summer.”

Park Bo Young dilaporkan sedang mempertimbangkan peran Kim Moo Bi (juga disebut sebagai “Film” dalam bahasa Korea), yang dimulai sebagai asisten sutradara dan akhirnya menjadi sutradara film. Mengikuti jejak ayahnya yang bekerja sebagai staf film namun memendam impian menjadi sutradara, Kim Moo Bi diam-diam mengasah kemampuannya di industri film.

Choi Woo Shik dilaporkan telah ditawari peran utama pria sebagai Go Gyeom, mantan aktor tambahan yang berubah menjadi kritikus film. Bermimpi menonton setiap film, jalan Go Gyeom bertemu  Kim Moo Bi di lokasi syuting, mengarahkan  takdirnya untuk saling terkait satu sama lainnya saat  memulai kisah cinta.  

No Comments

    Leave a Reply