Dibayang-bayangi “The Escape of the Seven,” “My Dearest” Menuju  Rating Tertinggi

November 18, 2023

BRIEF.ID – Drama seri “My Dearest” MBC secara meyakinkan berhasil menorehkan  rekor penayangan tertinggi sepanjang masa menjelang episode terakhirnya!

Drama romantis bersejarah ini memperoleh rating tertinggi untuk episode kedua terakhir,  sehingga  meneruskan dominasi drama yang ditayangkan pada setiap hari Jumat, sebagai program  paling banyak ditonton.

Nielsen Korea, “My Dearest” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 12,4%, menandai rating tertinggi drama itu  selama penayangan Bagian 1 atau Bagian 2.

“My Dearest” juga merupakan acara yang paling banyak ditonton pada hari Jumat di antara  pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun sehingga  memperoleh rating rata-rata 3,7%.

Sementara itu,   saingan ketat “My Dearest” yaitu drama seri “The Escape of the Seven” yang  ditayangkan stasiun televisi Seoul Broadcasting System (SBS) di slot waktu yang sama juga menikmati peningkatan penayangan  signifikan untuk episode terakhir Musim 1.

Episode terakhir Musim 1 mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,6%, menandai lonjakan 1,4%  dari episode kedua dari belakang minggu lalu.

Season 2  “The Escape of the Seven” akan tayang pada tahun 2024, sedangkan “My Dearest” akan menayangkan episode terakhirnya yang berdurasi 100 menit, pada 18 November 2023 pukul 21:30 waktu Korea atau pukul 19.30 WIB.

No Comments

    Leave a Reply