“A Bloody Lucky Day,” Perjalanan Berbahaya Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun

November 9, 2023

BRIEF.ID – Mendebarkan sekaligus menakjubkan, kisah perjalanan berbahaya yang diperankan Yoo Yeon Seok, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun pada drama Korea bertajuk  “A Bloody Lucky Day.”

Kisah trio aktor ganteng itu akan ditayangkan di platform streaming TVING,  yang khusus menayangkan drama Korea.

Bagian 1 “A Bloody Lucky Day” yang terdiri atas 6 episode mulai tayang perdana, pada 24 November 2023. Dan, poster  “A Bloody Lucky Day” telah dirilis.   

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “A Bloody Lucky Day” adalah drama thriller tentang sopir taksi bernama Oh Taek, yang menjemput pelanggan berbayar tinggi menuju ke Mokpo dan mengetahui bahwa dia adalah seorang pembunuh berantai.

Lee Sung Min  berperan sebagai Oh Taek, yang ditawari 1 juta won (sekitar US$ 764) karena memberikan tumpangan kepada penumpang ke Mokpo, pada hari yang sama ia mendapat mimpi keberuntungan tentang seekor babi (yang melambangkan kekayaan dalam mimpi).

Yoo Yeon Seok dikisahkan berperan sebagai Geum Hyuk Soo, seorang pembunuh berantai yang meminta Oh Taek untuk membawanya ke Mokpo untuk menyelundupkan dirinya keluar setelah menutupi pembunuhan yang dilakukannya. Lee Jung Eun akan berperan sebagai Hwang Soon Gyu, seorang ibu putus asa yang mengejar Geum Hyuk Soo setelah dia membunuh putranya.

Nasib Baik

Pada poster yang  dirilis, supir taksi Oh Taek, yang mimpi babinya pada malam sebelumnya sepertinya meramalkan nasib baiknya, memulai harinya dengan gembira. Penumpangnya Geum Hyun Soo, yang sedang menuju Mokpo, juga tertangkap kamera sedang tersenyum.

Sementara itu, Hwang Soon Gyu yang berada dalam situasi mendesak dan putus asa, tertangkap di jalan gelap mengejar taksi Oh Taek dan Geum Hyuk Soo. Judul poster tersebut sepertinya mengisyaratkan perjalanan berbahaya yang menanti ketiga karakter ini, dengan berbunyi, “Perjalanan yang tak terhentikan dan putus asa dimulai.”

Lee Sung Min berkomentar, “Ini pertama kalinya aku membintangi drama thriller, jadi aku menantikannya. Saya senang bertemu pemirsa dengan karakter yang berbeda.”

Ia  menambahkan, “salah satu alasan saya memilih untuk memerankan Oh Taek di ‘A Bloody Lucky Day’ adalah karena dia adalah karakter yang sangat biasa, tidak seperti peran yang pernah saya mainkan di masa lalu. Oh Taek adalah orang yang santai, lembut, sederhana, namun sedikit egois. Sutradara banyak membantuku dalam menggambarkan sifat-sifat itu menggunakan tindakan, mata, dan nada suaraku.”

Mengungkap mengapa  memilih  membintangi drama tersebut, Yoo Yeon Seok berbagi, “Saya memiliki keinginan untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya. Ketika aku mendengar bahwa aku bisa bekerja dengan Lee Sung Min dan Lee Jung Eun, itu adalah tawaran yang tidak bisa aku tolak. Saya juga menikmati menonton ‘Hostage: Missing Celebrity’ karya sutradara Pil Gam Sung, dan kemudian, Hwang Jung Min mengatakan kepada saya bahwa akan menjadi pengalaman yang baik untuk bekerja dengan sutradara [Pil Gam Sung]. Saat syuting drama, saya menyadari bahwa dia tidak salah.”

Sementara itu, Lee Jung Eun berkomentar, “Saat aku melihat naskahnya, menurutku itu bagus. Saya pikir akan menarik untuk menggambarkan emosi ekstrem dari seorang sopir taksi biasa ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh di jalan, dan seorang ibu rumah tangga biasa ketika putranya dibunuh.”

Dia melanjutkan, “Saya telah bekerja sebentar dengan Lee Sung Min dan Yoo Yeon Seok di proyek lain, dan saya menantikan untuk bekerja dengan mereka di ‘A Bloody Lucky Day.’”

No Comments

    Leave a Reply