Song Ji Hyo Teken Kontrak  Eksklusif dengan Nexus E&M

October 13, 2023

BRIEF.ID – Cheon Soo-yeon yang  lebih dikenal dengan nama panggungnya Song Ji-hyo menemukan agensi baru setelah menandatangani  kontrak eksklusif dengan Nexus E&M.

Seperti diberitakan Soompi.com, kontrak antara aktris yang juga sebagai pembawa acara dan model  dengan Nexus E&M ditandatangani pada 13 Oktober 2023.

Nexus E&M  merupakan agensi hiburan  yang didirikan  perusahaan farmasi dan kosmetik, Nexus Pharma Co, Ltd. Song Ji Hyo juga telah terlebih dulu menjalin kerja sama dengan Nexus Pharma dengan menjadi brand ambassador untuk produk  Glutanex.

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Song Ji Hyo, yang menerima cinta dari masyarakat umum baik untuk aktingnya maupun variety shownya. Karena dia adalah seorang aktris yang tidak hanya memiliki pengaruh domestik tetapi juga global, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya sehingga dia dapat dengan senang hati berakting di berbagai bidang dan menunjukkan pesonanya,” demikian pernyataan resmi Nexus E&M.

Nexus E&M adalah anak perusahaan yang dimiliki oleh Nexus Pharma dengan mantan direktur pelaksana Namoo Actors sebagai CEO. Song Ji Hyo menandatangani kontrak dengan Nexus E&M berdasarkan kepercayaan dan hubungan yang terbangun saat bekerja sebagai duta Glutanex, merek kosmetik Nexus Pharma.

Sebelumnya pada bulan April, Song Ji Hyo menginformasikan kepada  mantan agensinya, Uzu Rocks yang terlibat dalam tuduhan tunggakan pembayaran kepada artis dan karyawan agensi karena kesulitan keuangan, mengenai pemutusan kontrak eksklusifnya.

Uzu Rocks telah merilis permintaan maaf dan mengonfirmasi bahwa mereka setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Bulan berikutnya, Song Ji Hyo mengajukan tuntutan hukum terhadap mantan CEO Uzu Rocks atas tuduhan penggelapan.

Setelah memulai debutnya pada tahun 2003 melalui film “Whispering Corridors 3: Wishing Stairs,” Song Ji Hyo membintangi berbagai proyek termasuk drama “My Wife Is Have an Affair This Week,” “Lovely Horribly,” dan “The Witch’s Diner” serta film “What a Man Wants” dan “Intruder.” Dia juga aktif sebagai pemeran utama program variety SBS “Running Man.”

Semoga yang terbaik untuk awal baru Song Ji Hyo!

No Comments

    Leave a Reply