Sojin Girl’s Day dan aktor Lee Dong Ha Umumkan Rencana Pernikahan November 2023

October 7, 2023

BRIEF.ID – Anggota Grup Girl’s Day Sojin mengumumkan rencana  pernikahannya dengan Lee Dong Ha, pada bulan November 2023.

Sojin  dan Lee Dong Ha diketahui sudah menyelesaikan sesi pemotretan pernikahan  menggunakan pakaian hitam putih yang serasi.  

Menanggapi laporan itu, agensi Sojin, Noon Company, dan agensi Lee Dong Ha, 51K, bersama-sama mengumumkan, “Aktris Sojin dan aktor Lee Dong Ha akan menikah dan menjadi orang spesial bagi satu sama lain.”

Agensi Sojin menambahkan, “pernikahan keduanya, yang telah membangun kepercayaan mendalam melalui hubungan jangka panjang  akan diadakan secara pribadi, pada bulan November bersama keluarga, kerabat, dan kenalan dekat. Kami mohon dukungan hangat dan restunya untuk masa depan pasangan. Aktris Sojin akan terus menyapa penggemar melalui proyek-proyek hebat.”

Sojin juga secara pribadi melalui Instagram-nya, mengumumkan berita pernikahannya kepada penggemar.

“Meskipun ini sangat pribadi, saya ingin berbagi kabar baik dengan Anda menjelang momen kebahagiaan besar dalam hidup saya.

Bulan November mendatang, aku berjanji akan menghabiskan sisa hidupku bersama orang yang paling kucintai di dunia, Lee Dong Ha. Ya. Saya telah menjadi pengantin yang akan menikah,” kata Sojin.  

No Comments

    Leave a Reply