SEVENTEEN Pecahkan Rekor Pre-Order Sejarah K-Pop

October 23, 2023

BRIEF.ID – Boy band asal Korea Selatan,  SEVENTEEN berhasil memecahkan rekor pre-order dalam sejarah K-Pop melalui mini album yang  notabene baru akan  dirilis, pada hari ini. SEVENTEEN beranggotakan 13 orang yang terdiri atas S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK (Dokyeom), Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Mereka memiliki spesialisasi keahlian masing-masing yang terbagi dalam 3 sub-unit yaitu, hip-hop, vocal, dan performance.

Distributor album SEVENTEEN, YG Plus mengumumkan bahwa mini album ke-11 bertajuk “SEVENTEENTH HEAVEN” telah mencapai total pre-order  yang mengesankan, yaitu sebanyak 5.206.718.

Selain memecahkan rekor 4,67 juta stok pre-order,  angka itu juga menandai rekor baru untuk stok pre-order tertinggi dari album K-pop mana pun dalam sejarah. .

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum suatu album dirilis. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sementara itu, mini album baru SEVENTEEN berjudul “SEVENTEENTH HEAVEN” akan dirilis pada 23 Oktober 2023.

Selamat kepada SEVENTEEN…!

No Comments

    Leave a Reply