Sandiaga Uno Fokus Memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud MD

October 30, 2023

BRIEF.ID – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menegaskan sikapnya untuk fokus memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada kontestasi Pilpres 2024.

Sandiaga mengungkapkan bahwa tugasnya saat ini adalah mengerahkan kekuatan yang dimiliki bagi kemenangan duet Ganjar-Mahfud MD.  

 “Saya minta restu sebagai Ketua Dewan Pakar untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Saya  bukan pakar, tetapi yang sejatinya layak menjadi pakar adalah kalian, karena kalian yang berjuang untuk ekonomi masyarakat,” ujar Sandi di hadapan para relawan pendukungnya  di Jakarta, pada Sabtu (29/10/2023).

Pada kesempatan itu, Sandiaga secara khusus menekankan pentingnya peran relawan dalam proses politik. Dia menyatakan,  pada Pemilu 2019, peran relawan sangat besar dan melebihi prediksi lembaga survei. Ini menunjukkan betapa pentingnya peran relawan dalam proses demokrasi di Indonesia.

“Pada Pemilu 2019 peran relawan  sangat besar. Para relawan  menyumbangkan suara yang sangat signifikan dan di atas prediksi dari lembaga-lembaga survei,” ujar Sandiaga.

Ia juga bertekad mengerahkan seluruh relawan pendukungnya untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD pada kontestasi  Pilpres  2024.

No Comments

    Leave a Reply