Ganjar dan Mahfud Resmi Mendaftar di KPU RI

October 19, 2023

BRIEF.ID – Pasangan bakal calon presiden (capres) dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, pada Kamis (19/10/2023) untuk mengikuti kontestasi pada Pilpres 2024.

Pasangan Ganjar – Mahfud ke KPU menggunakan kendaraan truk yang dimodifikasi, diantar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang.

Hadir pula, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Prananda Prabowo, Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

Ganjar yang mengenakan kemeja hitam yang dipadu syal etnik memasuki Gedung KPU sambil membawa buku yang berisi Visi dan Misi Bacapres Ganjar Pranowo dan Bacapres Mahfud MD. Sedangkan Mahfud yang hadir mengenakan kemeja putih dan peci hitam terlihat membawa QR-Code.

Mereka tersenyum lebar dan menyapa para pendukung yang memadati KPU.

No Comments

    Leave a Reply