D.O. Hengkang dari SM Entertainment

October 19, 2023

BRIEF.ID – Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan, Doh Kyung-soo yang lebih dikenal sebagai D.O memutuskan kontraknya dan hengkang dari  SM Entertainment.

D.O. yang juga tercatat sebagai  anggota  grup vokal pria, EXO dan sub-kelompoknya EXO-K  selaku vokalis utama bersama Baekhyun dan Chen, meninggalkan SM Entertainment untuk  bergabung dengan agensi baru yang didirikan bersama manajernya, yang telah mendampingi D.O sejak debut  tahun 2012.

“D.O EXO  berpisah dengan SM Entertainment,” demikian diberitakan Soompi.com, pada Kamis (19/10/2023).

Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) melaporkan bahwa D.O.  meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru itu.

Menanggapi laporan itu, SM Entertainment  mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa  “kontrak eksklusif D.O. dengan kami akan berakhir pada awal November.”

Setelah dilakukan diskusi secara menyeluruh dengan D.O, akhirnya  diputuskan bahwa aktor berusia 30 tahun itu akan melanjutkan aktivitas EXO-nya dengan SM. Namun,  aktivitas akting dan individunya dipegang agensi baru, yang didirikan olehnya dan mantan manajer SM.

No Comments

    Leave a Reply