Presiden Ajak Cucu Beserta Menantu Mengunjungi Deli Park Mall di Medan

February 10, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak kedua cucunya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan beserta menantunya, yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution, mengunjungi pusat perbelanjaan Deli Park Mall, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara,  pada Kamis (9/2/2023).

Kehadiran Presiden Jokowi beserta  Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Bobby Nasution disambut antusiasme pengunjung di pusat perbelanjaan itu. 

Presiden Joko Widodo bersama cucunya, Penembahan Al Nahyan berfoto bersama dengan warga saat mengunjungi Deli Park Mall di Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/2/2023) malam.

Suasana mal yang semula sepi, seketika menjadi ramai, tidak sedikit masyarakat yang memanggil Presiden Jokowi dan meminta untuk berfoto bersama.

Ayin, salah satu pengunjung mengungkapkan bahwa dirinya yang sedang jalan-jalan di mal tersebut merasa senang bisa bertemu dan foto bersama Presiden Jokowi.

“Kebetulan banyak tengok orang jerit-jerit ‘Bapak, bapak’ gitu, oh rupanya Bapak Presiden, senang sekali bisa bertemu dan foto dengan orang nomor satu di Indonesia,” katanya.

Selain itu, pengunjung lainnya, Yohana, mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa bertemu dengan Presiden.

“Seperti  mimpi. Saya  lagi stress soal kerjaan tiba-tiba jumpa, soalnya tadi lewat dari kantor cuman lihat doang enggak bisa jumpa,” ucapnya.

Selama berada  di mal itu, Presiden Jokowi mengunjungi salah satu wahana permainan di sana untuk menemani kedua cucunya bermain. Setelah itu, Presiden Jokowi berkunjung ke beberapa toko pakaian dan membelikan celana olahraga warna merah muda beserta  kaus olahraga berwarna hitam untuk cucunya.

No Comments

    Leave a Reply