Choi Hyun Wook  Tolak Tawaran Main Drakor “My Relationship That I Also Oppose”  

October 17, 2023

BRIEF.ID – Aktor asal Korea Selatan, Choi Hyun Wook  menolak tawaran untuk membintangi drama yang disutradarai Lee Eung Bok “My Relationship That I Also Oppose.”  

Sumber dari agensi Choi Hyun Wook, Goldmedalist menyampaikan bahwa  “memang benar Choi Hyun Wook menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘My Relationship That I Also Oppose’, namun kami dengan hormat menolaknya karena jadwalnya tidak sesuai.”

“Hubungan Saya, Yang Juga Saya Lawan” membahas topik apakah reuni dengan mantan merupakan kelanjutan dari hubungan akrab atau awal dari hubungan yang tidak diketahui. Drama ini diharapkan dapat menghubungkan pemirsa melalui tema menyatukan kembali cinta pertama.

Choi Hyun Wook sebelumnya memikat penonton melalui “Taxi Driver,” “Racket Boys,” “Twenty-Five, Twenty-One,” “Weak Hero Class 1,” dan “D.P.” Musim 2. Saat ini, ia berperan sebagai pemeran utama drama Senin-Selasa tvN “Twinkling Watermelon.”

Lee Eung Bok adalah sutradara di balik drama hit termasuk “Descendants of the Sun,” “Guardian: The Lonely and Great God,” “Mr. Sinar Matahari,” “Rumah Manis,” dan “Jirisan.” Sebelumnya pada bulan September, Go Min Si dan Choi Hyun Wook dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

No Comments

    Leave a Reply