NCT New Team Rilis Album “Hands Up” 19 Oktober 2023

October 17, 2023

BRIEF.ID –  NCT New Team mengumumkan rencana merilis  album musik video (MV) “Hands Up.” Menggunakan  teaser  berlabel NCT New Team, grup musik   yang berasal dari ajang NCT Universe: Lastart ini menjadi sub unit ke-6 dari NCT Universe siap berbagi dengan para penggemar.

Unit terbaru NCT, seperti diberitakan Soompi.com, pada Selasa (17/10/2023)  mengungkapkan bahwa gambar teaser pertama untuk video musik lagu mendatang mereka “Hands Up,” yang akan dirilis pada 19 Oktober pukul 6 sore KST.

Menjelang perilisannya, gambar teaser lainnya akan diungkap pada 18 Oktober pukul 12 pagi KST, dan teaser video musiknya akan dirilis pada 18 Oktober pukul 6 sore KST.  

NCT New Team terdiri atas 6 anggota, di mana 4 di antaranya berasal dari Jepang, yakni Maeda Riku (Riku), Tokuno Yūshi (Yushi), Fujinada Sakuya (Sakuya), dan Ryo. Sementara itu, 2 anggota lainnya yakni Oh Si-on (Sion) dan Kim Dae-young (Daeyoung) berasal dari Korea Selatan.

Pada awalnya, kelompok ini  terdiri atas 7 anggota, tetapi baru-baru ini, pihak SM Entertainment mengabarkan bahwa Jungmin telah berhenti terlibat dalam aktivitas grup itu. Alasan kesehatan menjadi faktor yang menghalangi debutnya.  

No Comments

    Leave a Reply