Anggota TPN Ganjar Pranowo Dipastikan Bertambah

October 1, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Pemenangan (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid menyatakan bahwa anggota tim pemenangan akan bertambah. Dan, saat ini, penambahan itu sedang difinalisasi.

Menjelang pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada 19-25 Oktober 2023 , nama-nama anggota TPN Ganjar Pranowo akan terus bertambah seiring tingginya minat para tokoh untuk bergabung.

“Sedang difinalisasi, tapi pastinya akan bertambah. Ini masih hari Minggu. Pengumumannya dilakukan bertahap,” kata Arsjad di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Arsjad mengibaratkan bahwa memimpin TPN Ganjar Pranowo seperti membangun perusahaan rintisan (start up) yang membutuhkan segala sesuatu dalam waktu singkat, mulai dari penyusunan organisasi, perekrutan sumber daya, penyiapan logistik, dan merancang anggaran.

“Ya, seperti mendirikan start up, yang harus dilakukan secara cepat dan tepat,” jelas dia.

Saat ini, terdapat sejumlah nama yang masuk dalam struktur TPN, yakni Arsjad Arsjad Rasjid sebagai ketua TPN, mantan Panglima TNI Andika Perkasa selaku wakil ketua TPN, mantan Wakalpolri Gatot Eddy (Wakil Ketua TPN), dan Tuan Guru Bajang (Wakil Ketua TPN).

No Comments

    Leave a Reply