Bertemu Presiden Jokowi, Oso: Tidak Ada Arahan Soal Pilpres 2024

August 29, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan,  tidak mendapatkan arahan khusus  Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Penegasan itu disampaikan Oso menyusul pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Medan, Sumatera Utara, pada 21 Agustus 2023.

“Terus terang saja tidak ada pengarahan dari Pak Jokowi kepada saya,” kata Oso di Jakarta, Senin (28/8/2023).

Ia mengatakan Presiden Jokowi tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon presiden (capres) dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Saya tidak mendengar kalau Pak Jokowi memfokuskan kepada  salah satu bakal capres,” ujarnya.

Ia  menilai kedekatan Presiden Jokowi dengan sejumlah bakal capres, bukan berarti yang bersangkutan memberikan dukungannya.  Presiden Jokowi, lanjutnya, konsisten menjalankan pembangunan bagi kemajuan Indonesia.

Oso  menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Presiden Jokowi sebatas silaturahmi dan tidak membahas isu-isu politik. Pertemuan itu pun terjadi karena keduanya kebetulan menginap di hotel yang sama.

“Kami bicara banyak hal, kurang lebih satu jam. Saya ke Medan untuk senam sehat bersama ribuan kader Partai Hanura, kebetulan beliau juga di Medan, ada kegiatan lain,” ujarnya. (Antara)

No Comments

    Leave a Reply