Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Netizen Ribut

May 10, 2024

BRIEF.ID – Netizen ribut memperdebatkan dugaan Al Ghazali dan Alyssa Daguise balikan gara-gara unggahan foto makanan di Instagram (IG) Story kedua selebritas itu.

Dalam unggahan IG Story, Al dan Alyssa menunjukkan foto makanan yang tampak sama, yaitu dry age beef.

Pada IG Story selanjutnya, Al dan Alyssa juga menunjukkan makanan lain yang dipesan yang meskipun berbeda, yaitu pasta ala Italia dan Scallop namun diduga berasal dari restoran yang sama.

Waktu unggahan IG story tersebut juga hampir sama, sehingga sehingga semakin menguatkan spekulasi keduanya sedang berkencan atau kembali menjalin hubungan.

Netizen menyerbu akun media sosial keduanya untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut dan kemudian terlibat dalam perdebatan seputar kemungkinan Al dan Alyssa balikan alias kembali pacaran.

Seperti diketahui, Al dan Alyssa menjalin hubungan sekitar 6 tahun bahkan sudah siap menuju jenjang serius, namun akhirnya berpisah pada September 2022 karena alasan perbedaan keyakinan.

Setelah putus dari Alyssa, Al kemudian dekat dengan Laura Moane. Kemesraan mereka menjadi perbincangan netizen saat Al Ghazali mengikuti ajang Celebrity Trofeo Cup 2023. Usai bertanding, Al Ghazali langsung menghampiri dan memeluk Laura Moane yang menunggunya di tepi lapangan.

Laura Moane yang merupakan model dan influencer, juga sering terlihat berkumpul dengan keluarga Al, termasuk berkunjung ke rumah Maia Estianti.

Hal inilah yang menimbulkan perdebatan antar netizen karena ada yang mendukung hubungan Al dengan Laura, tapi ada juga yang senang jika Al kembali menjalin hubungan dengan Alyssa.

Unggahan IG Story Al dan Alyssa yang digabungkan oleh sejumlah akun media sosial di IG dan TikTok mendapat respon beragam. Sebagian besar justru mendukung Al kembali pacaran dengan Alyssa.

“Seneng banget kalo emang beneran kabarnya,” kata netizen. (Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply