Video Klip Magic Hour JKT48 Digarap A’la Film Harry Potter

May 10, 2024

BRIEF.ID – Video klip single terbaru JKT48 berjudul Magic Hour menarik perhatian netizen karena digarap ala film Harry Potter.

Dalam video tersebut, 12 senbatsu atau member terpilih JKT48 tampil dalam 2 kostum dengan nuansa Ghotic. Kostum pertama berbentuk blazer hitam dengan ornamen berwarna perak.

Sedangkan kostum kedua adalah seragam sekolah berwarna merah maroon yang dilengkapi dengan jubah hitam ala film Harry Potter.

Pada single Magic Hour ini, senbatsu atau member terpilih JKT48 menunjukan kemampuan vokal dan rap serta dance mereka. Musik pembuka dari single Magic Hour juga mengingatkan pada dentingan piano di film Harry Potter.

Dalam video klip tersebut, para member JKT48 juga dikisahkan melawan Monster Salju, di mana mereka menyatukan kekuatan dari tongkat sulap hingga terbang dengan menggunakan sapu terbang untuk menyerang dan mengalahkan mosnter tersebut.

Adapun ke-12 senbatsu JKT48 yang tampil dalam single terbaru ini adalah Angelina Christy, Azizi Asadel, Feni Fitriyanti, Fiony Alveria, Freya Jayawardana, Gita Sekar, Jessica Chandra, Kathrina Irene, Marsha Lenathea, Mutiara Azzahra, Reva Fidela, dan Shania Gracia.
[12:05, 5/10/2024] Jeany Aipassa: Netizen Ribut Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan Gara-Gara Unggah Foto Makanan di IG Story. (Jeany Aipassa)

No Comments

    Leave a Reply