Presiden Jokowi Kunjungi Pasar dan Posyandu di Bengkulu, Hari Ini

July 21, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi  Ibu Negara Iriana, dijadwalkan  akan melakukan sejumlah agenda pada hari ketiga kunjungan kerjanya di Provinsi Bengkulu, Jumat (21/7/2023).

Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Purwodadi di Kabupaten Bengkulu Utara untuk meninjau rancangan revitalisasi pasar sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi pedagang.

Selanjutnya, Kepala Negara akan  menuju Desa Gardu, Kabupaten Bengkulu Utara, untuk meninjau Jalan Inpres Jalur Kerkap-Tanjung Agung Pali.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan menunaikan salat Jumat di salah satu masjid di Kota Bengkulu. Berikutnya, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Seluma untuk melakukan peninjauan Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting  di Posyandu Sarimulyo.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, untuk  lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

No Comments

    Leave a Reply