Zulhas Apresiasi Disambut Hangat dan Penuh Kekeluargaan PDI Perjuangan

June 2, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengapresiasi sambutan hangat Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani kepada jajaran pimpinan PAN.

Para elite PAN berkunjung ke Kantor PDI Perjuangan untuk bersilaturahmi dan menjajaki kerja sama politik pada Pilpres 2024.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan dari Mbak Mega, Mbak Mega, dan PDI Perjuangan,” kata Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Jumat (2/5/2023).

Zulhas mengatakan adalah suatu kehormatan bagi jajaran PAN mendapat sambutan hangat. Disebutkan, PAN dan PDI Perjuangan sudah membahas berbagai hal mengenai kebangsaan dan kontestasi Pilpres 2024.

“Banyak yang kami sudah diskusikan. Saya dan Mbak Mega akrab. Kami sering dibantu PDI Perjuangan. Kami punya kedekatan,” kata dia.

Ia mengatakan, PDI Perjuangan dan PAN hubungannya akrab. Diskusi yang berlangsung juga akrab.

“Ini baru pertama kali bertemu secara resmi setelah Covid-19. Nanti akan melakukan pertemuan lanjutan karena Mbak Mega sudah membentuk tim. Kita harapkan ada pertemuan lanjutan,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Seskab Pramono Anung, Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Menkumham Yasonna Laoly, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto atau Pacul, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan Komarudin Watubun, dan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Arief Wibowo.

Sementara itu, DPP PAN yang hadir, antara lain Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi, Bendara Umum PAN Totok Daryanto, Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay, dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

No Comments

    Leave a Reply