Puan Maharani Ajak Kader PDI Perjuangan Menangkan Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

June 24, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengajak seluruh kadernya untuk  memenangkan bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ajakan  itu disampaikan Puan saat memberikan orasi  pada puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

“Hari ini, hari ini, kita meneguhkan hati bekerja keras dengan api yang tak pernah padam. Menangkan PDI Perjuangan dan capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Siap? Siap?” kata Puan lalu dijawab ‘siap’ oleh puluhan ribu kader.

Puan juga mengingatkan para kader partai berlogo banteng moncong putih itu agar tak hanya meramaikan acara puncak peringatan Bulan Bung Karno.

“Kita berkumpul di sini untuk menang, kita di sini untuk apa? Apa? Apa?” ujarnya lalu disoraki dengan kata ‘menang’ oleh kader.

Lebih lanjut, dia menegaskan PDI Perjuangan telah terbukti melahirkan seorang pemimpin dunia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ucapan ini sontak mendapat sorakan dari ribuan kader PDI Perjuangan.

Puncak peringatan Bulan Bung Karno 2023 dihadiri Presiden Jokowi,  Wakil Presiden Ma’ruf Amin, jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju, dan pimpinan partai politik lainnya.

Selain itu tampak sejumlah petinggi PDI Perjuangan seperti Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum Olly Dondokambey,  Ahmad Basarah, Djarot Syaiful Hidayat.

Pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden dijadwalkan pada 19 Oktober 2023 sampai dengan 25 November 2023. (antara)

No Comments

    Leave a Reply