Otorita IKN Gelar Seleksi Terbuka Penerimaan Pegawai

February 18, 2023

BRIEF.ID – Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mengajak para pencari kerja mengikuti seleksi terbuka untuk penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara, yang akan diselenggarakan pada  20 Februari hingga 24 Februari 2024.

“OIKN akan melaksanakan seleksi terbuka dan memberikan kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa  untuk menjadi bagian dalam sejarah pembangunan Ibu Kota Nusantara,” demikian unggahan OIKN melalui   sosial media  Twitter @ ikn_id, yang dipantau Sabtu (17/2/2023).

Disebutkan, seleksi akan dibuka untuk  mengisi posisi di bidang Sekretariat, Unit Kerja Hukum dan Kepatuhan, Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan, serta Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan.

Selain itu,  Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat; Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital, Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam,  Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi; serta Deputi Bidang Sarana dan Prasarana.

Disebutkan, pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui www.ikn.go.id/RekPPNPNOIKN mulai tanggal 20 Februari 2023 hingga 24 Februari 2023, pukul 16.00 WIB. Mekanisme dan ketentuan lebih lengkap dapat dilihat pada pranala  https://ikn.go.id/storage/news/20220217-p.005-seleksi-ppnpn-oikn.pdf

“Pantau selalu perkembangan informasi terkait Ibu Kota Nusantara hanya melalui website dan  sosial media Instagram  @ikn_id, Twitter @ikn_id, Facebook @IKN Indonesia, dan website: ikn.go.id,” demikian pengumuman OIKN.

No Comments

    Leave a Reply