FYP Fest 2023, Sebanyak 25 Grup Pengembang Tawarkan 68 Proyek

February 13, 2023

BRIEF.ID Bank Mandiri menggelar properti pameran bertajuk “Find Your Property (FYP) Fest 2023,”  pada 13-19 Februari 2023 di Menara Mandiri,  Jakarta,  yang menawarkan 68 proyek dari 25 grup pengembang aset properti di Jabodetabek.

SVP Consumer Loans Bank Mandiri Dessy Wahyuni mengatakan FYP Fest 2023 digelar berdasarkan pelaksanaan gelaran properti pada 2022,  yang berhasil menangkap antusiasme masyarakat tinggi dalam mencari hunian, terutama dari pegawai yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal.

“Antusiasme ini yang membuat kami menyelenggarakan Properti Expo sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat, sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan pembelian serta promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Dessy pada Kick Off FYP Fest 2023 di Menara Mandiri, Jakarta, Senin (13/2/2023).

FYP Fest 2023 mengikutsertakan developer terkemuka, seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Jaya Real Property, Summarecon, Adhi Karya, Metland, Kalindo, serta beberapa pengembang lainnya yang siap menawarkan ragam produk KPR dengan kisaran harga mulai dari Rp 180 juta.

Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun, hingga 10 tahun, serta program diskon asuransi jiwa sampai dengan 10%.

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property ini mulai 3,65% fix 3 tahun, serta diskon asuransi jiwa 10% yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event berlangsung,” imbuhnya.

Dessy menambahkan, FYP Fest 2023 menjadi momentum Bank Mandiri untuk mencapai target kredit khususnya pada lini bisnis KPR.

Tak hanya mencari hunian, pengunjung juga dapat mengikuti aktivitas menarik lain, seperti turnamen e-sport, live music, talkshow, pound fit, fun run hingga penampilan artis ternama. (Antara)

No Comments

    Leave a Reply