BMKG Prakirakan Hujan Mengguyur Jakarta, Pagi Hingga Malam

February 24, 2023

BRIEF.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, pada Jumat (24/2/2023), Jakarta berpotensi diguyur hujan, sejak pagi hingga malam hari.

BMKG melalui laman resminya, yang dikutip Jumat (24/2/2023) juga telah mengeluarkan peringatan dini terkait potensi terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jakarta.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari serta wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, pada Sabtu (25/2/2023) dini hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Menurut prakiraan BMKG, pada pagi hari hujan intensitas sedang mengguyur Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu pada pagi hari. Sedangkan wilayah lainnya di DKI Jakarta diguyur hujan intensitas ringan.

Pada siang hari, BMKG memprakirakan bahwa hujan lebat berpotensi mengguyur Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan pada malam hari, sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan, kecuali Kepulauan Seribu.

Suhu udara berada di kisaran 23-27 derajat Celcius dan kelembaban udara 80-100%.

No Comments

    Leave a Reply