Asuransi IFG Life Lindungi Komunitas Olahraga

November 20, 2022

BRIEF.ID – PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) semakin memperkuat penetrasi produk unggulan IFG LifeSAVER dengan menggandeng komunitas olahraga.

Head of Marketing IFG Life, Bayu Fariesta Sakti   menyebutkan  bahwa penetrasi dilakukan seiring tingginya risiko, baik  cedera maupun kecelakaan lainnya, yang mungkin terjadi pada seseorang saat melakukan aktivitas olahraga.

“Kami  menggandeng komunitas olahraga lari untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memproteksi diri saat berolahraga.  Kami bekerja sama dengan komunitas olahraga lari MetaRun,” kata Bayu di sela   IFG Life Community Gathering  di Senayan Park (Spark), Jakarta, Minggu (20/11/2022).

Pada kesempatan itu, pegiat olahraga lari juga mengikuti  talkshow  seputar teknik berlari dan  edukasi tentang pentingnya membangun kesadaran berasuransi untuk melindungi diri dari berbagai kemungkinan risiko.

Hadir pada kesempatan itu,  spesialis kedokteran olahraga Andhika Raspati untuk berbagi tip dan trik teknik berlari, dipandu  M. Daung, seorang aktor sekaligus pegiat olahraga lari dan gaya hidup sehat.

“Dengan berkumpul  bersama komunitas MetaRun, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran kepada para anggota komunitas lari untuk memproteksi diri dari berbagai risiko yang mungkin terjadi saat mereka berolahraga,” ujarnya.

Disebutkan, IFG Life sudah menyiapkan produk proteksi yang menarik dan bermanfaat bagi para pelaku olahraga, bernama IFG LifeSAVER. Dengan premi sebesar  Rp 49.000, para pegiat olahraga akan memperoleh proteksi hingga senilai Rp200 juta.

Selain bermanfaat untuk perlindungan kecelakaan, manfaat utama LifeSAVER lainnya yakni proteksi medis cedera olahraga, meninggal/cacat tetap, fisioterapi, hingga kecelakaan olahraga air.

Selain memproteksi diri sendiri, peserta dapat juga turut berpartisipasi untuk memproteksi peserta yang lain. Pemilik polis LifeSAVER dapat berobat lebih cepat dan cashless di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia.

Bayu menyebutkan bahwa perseroan akan terus melanjutkan kegiatan dengan merangkul komunitas olahraga hingga tahun depan. Sebelumnya, IFG Life juga sudah berkolaborasi dengan komunitas sepeda Jakarta Ride Now pada gelaran “Jakarta Sports Week 2022.”

“Kami akan merangkul komunitas olahraga untuk  menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman. Dimana pun berada, LifeSAVER selalu siap melindungi,” tuturnya.

Dia berharap kegiatan yang dilakukan IFG Life tidak hanya meningkatkan edukasi dan pengalaman bagi para anggota komunitas olahraga untuk memanfaatkan produk LifeSAVER. Lebih dari itu, pihaknya juga berharap inisiatif ini dapat mendorong penetrasi asuransi di dalam negeri yang masih bergerak di kisaran satu digit.

No Comments

    Leave a Reply