Bank Mandiri Bangun Kantor Pelayanan Digital di IKN

February 29, 2024

BRIEF.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membangun kantor pelayanan digital di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Groundbreaking pembangunan kantor pelayanan digital dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi.

“Saya senang Bank Mandiri segera akan memulai pembangunan kantor untuk, khusus untuk digital services. Karena saya tahu Livin di Bank Mandiri sudah berapa? 23 juta, Pak Dirut, ya? Gede sekali, sangat gede sekali. Dikembangkan nanti dari sini untuk menjadi lebih besar lagi,” ujar Presiden.

Ia meyakini, Indonesia memiliki potensi ekonomi digital yang besar, termasuk peluang untuk mendatangkan digital nomade di IKN.

“Kalau ekosistem digital yang ada di sini sudah terbangun, itu akan mendatangkan digital-digital nomade untuk hidup di Nusantara ini, karena kota ini akan berbeda dengan kota-kota lain di dunia; tidak ramai tetapi hidup, tidak ada polusi karena semuanya menggunakan kendaraan listrik dan transportasi umum listrik,” ujar Presiden.

No Comments

    Leave a Reply