Bank Mandiri: “Kami Pastikan Rekening Nasabah Aman”

Jakarta, 20 Juli 2019 – Bank Mandiri menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening.

“Saat ini kami informasikan dan tegaskan bahwa perubahan tersebut terjadi pada saat perpindahan proses dari core system ke back up system yang rutin dilaksanakan di akhir hari. Namun pada kali ini, terjadi error pada data saldo 10% nasabah Bank Mandiri,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas.

Mandiri, lanjut Rohan, menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Sekali lagi kami memohon maaf dan kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Bikin Heboh, Klub Bola Juventus FC Deklarasikan Cinta kepada BLACKPINK di TikTok

BRIEF.ID - Klub bola raksasa asal Italia, Juventus VC,...

Film Musikal “Arti Cinta”, Potret Dampak Perselingkuhan bagi Anak Perempuan

BRIEF.ID - Tema perselingkuhan selalu menjadi sorotan, dan kerap...

DKJ Awards 2025, Pemprov DKI Apresiasi Kontribusi Perusahaan pada Program CSR

BRIEF.ID – Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menyampaikan apresiasinya...

Alami Patah Tulang Hidung, Hui Pentagon Istirahat Total

BRIEF.ID - Pentagon’s Hui mengalami cedera hidung serius alias...