Rosan Ajak Seluruh Elemen Bangsa Doakan Prabowo-Gibran

April 25, 2024

BRIEF.ID – Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengajak seluruh elemen bangsa bersatu untuk mendoakan  Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bekerja dengan baik sebagai Presiden – Wakil Presiden, periode 2024-2029.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu (24/4/2024) secara resmi menetapkan pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden terpilih  terpilih,  setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilpres 2024 pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua. Mari kita doakan bersama untuk kelancaran dan kesuksesan hingga pelantikan, pada 20 Oktober 2024 mendatang. Doakan untuk Indonesia Maju,” kata Rosan  melalui media sosial  Instagram @rosanroeslani, yang dipantau Kamis (25/4/2024).

Ia mengatakan, Prabowo adalah pemimpin nasional yang berbesar hati dan tulus dalam menebalkan rasa persatuan dan silaturahmi nasional, terutama  untuk merangkul semua elemen masyarakat.

“Betapa besar hati dan tulus Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam menebalkan rasa persatuan dan silaturahmi nasional, serta merangkul semua elemen masyarakat dan anak bangsa. Secara santun, bajik dan bijak, beliau menyampaikan dan menjalankan semua amanat dan proses demokrasi di Republik Indonesia,” kata Rosan.

No Comments

    Leave a Reply