Adu Peran Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo di “Beauty and Mr Romantic”

April 7, 2024

BRIEF.ID – Drama “Beauty and Mr. Romantic” yang tayang di Stasiun Televisi Korea Broadcasting System (KBS) 2 menjadi ajang adu peran antara Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo.

Drama romantis ini menceritakan tentang seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam waktu semalam serta kisah sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang berperan sebagai aktris papan atas bernama Park Do Ra, yang  bekerja keras selama bertahun-tahun di bawah tekanan  ibunya  yang kejam. Park Do Ra  hidupnya mengalami perubahan tak terduga ketika  bertemu dengan asisten sutradara Go Pil Seung (Ji Hyun Woo ) di lokasi syuting sebuah drama.

Do Ra dan Pil Seung bertemu pertama kali setelah 15 tahun di sebuah stasiun penyiaran.  Do Ra tidak mengenali Pil Seung. Namun, Pil Seung langsung mengenalinya dan dia dengan gugup mencoba segala cara untuk berhenti bekerja bersamanya.

Terlepas dari upaya terbaik Pil Seung, keduanya berulang kali bersatu setelah Do Ra berperan dalam drama yang ia ditunjuk sebagai asisten sutradara.

Di akhir episode, Do Ra tampak meragukan identitas Pil Seung, menimbulkan pertanyaan apakah dia akhirnya mengetahui siapa Pil Seung.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, keduanya, yang merasa canggung satu sama lain sejak reuni mereka menjadi semakin dekat saat Do Ra berakhir di pelukan Pil Seung.

Terkunci dalam pelukan erat, keduanya saling menatap dari dekat, membuat Do Ra semakin mungkin mengenali Pil Seung sebagai kekasih masa kecilnya yang telah lama hilang, Dae Choong.

Di foto lain, Do Ra sedang tenggelam dalam pikirannya di lokasi syuting dramanya, dengan ekspresi yang tidak terbaca saat dia merenungkan pertemuannya dengan Pil Seung. Sementara itu, Pil Seung tampak tertekan karena tidak bisa lepas dari Do Ra di lokasi syuting.

Untuk mengetahui apakah Do Ra telah mengetahui identitas Pil Seung, saksikan episode berikutnya  “Beauty and Mr  Romantic.”  

No Comments

    Leave a Reply