Serial “Blood Free” Luncurkan Teaser Pertama

March 16, 2024

BRIEF.ID – Drama seri “Blood Free” meluncurkan teaser pertama, pada Sabtu (16/3/2024). Drama yang akan tayang di stasiun televisi Disney+, pada 10 April 2024,  merupakan  film thriller menegangkan tentang Yoon Ja Yoo yang diperankan  Han Hyo Joo.

Yoon Ja Yoo berprofesi sebagai chief executive officer (CEO)  perusahaan rekayasa genetika BF, yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025.

Sementara itu,  tokoh Woo Chae Woon yang diperankan Joo Ji Hoon dinarasikan sebagai  seorang pensiunan. Ia disebut-sebut sebagai petugas yang berubah menjadi penjaga,  yang dengan sengaja mendekati Yoon Ja Yoo, saat mereka terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius.

Teaser ini dimulai dengan mengungkap era baru daging yang dibudidayakan secara artifisial saat CEO BF Yoon Ja Yoo menyatakan, “umat manusia adalah spesies dominan yang tidak sempurna. Untuk menjadi sempurna, kita harus melepaskan diri dari belenggu. Kemanusiaan harus dibebaskan dari rantai makanan.”

Dalam adegan berikutnya, penonton menyaksikan protes yang kacau dengan Yoon Ja Yoo dan Woo Chae Woon menjadi pusat perhatian.

Mantan perwira militer yang menjadi pengawal pribadi Woo Chae Woon kemudian ditampilkan mengarahkan senjata api ke seseorang, diikuti dengan ledakan besar.

Teaser diakhiri  pernyataan  mengesankan, “teknologi terbaik yang saya tahu selalu datang dalam bentuk senjata,” diucapkan oleh Woo Chae Woon, bersama  tagline menarik “Era budidaya daging buatan: bencana atau berkah,” Teaser itu meninggalkan tanya bagi para pemirsa.

No Comments

    Leave a Reply