JTBC Rilis Teaser Audisi Grup Vokal Wanita “Girls on Fire”

March 12, 2024

BRIEF.ID – Jaringan televisi berbayar, Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) merilis teaser terbaru terkait gelaran  audisi grup vokal wanita  bertajuk “Girls on Fire.”

Dipimpin tim produksi “Phantom Singer” dan “Super Band,” “Girls on Fire” berencana  mencari musisi berbakat dan membentuk grup vokal wanita. Jang Do Yeon akan menjadi MC acara tersebut, sementara Yoon Jong Shin, Gaeko Dynamic Duo, Sunwoo JungA, Jeong Eun Ji Apink, Young K DAY6, dan koreografer Kinky akan bergabung sebagai produser.

Teaser yang baru-baru ini dirilis, Young K menyampaikan  pertanyaan, “Bukankah standar untuk ‘Girls on Fire’ akan berbeda?” Kemudian, ia menguraikan kualitas yang dicari dari para kontestan, menekankan perlunya kecakapan vokal, dan penampilan panggung yang pada dasarnya menjadi artis  serba bisa.

Yoon Jong Shin menambahkan, “Kontestan yang ideal akan memikat Anda sejak pertama kali mendengarkannya.” Menggemakan sentimen serupa, Jeong Eun Ji mengungkapkan keinginannya pada suara-suara yang melekat di benaknya lama setelah lagunya berakhir.

Terakhir, Gaeko berbagi, “Saya mencari orang-orang yang ingin Anda ajak bermusik. Itu mungkin hal yang paling dicari oleh semua produser.

No Comments

    Leave a Reply