Presiden Apresiasi Konsistensi PT Maspion Memproduksi Produk Buatan Indonesia

December 28, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo mengapresiasi kebijakan PT Maspion yang konsisten  mempertahankan untuk memproduksi produk-produk buatan Indonesia,  di tengah persaingan pasar yang sangat ketat.

“Saya memberikan acungan jempol kepada PT Maspion. Saya senang penguasaan produk-produknya untuk dalam negeri, itu dikuasai,” kata Presiden usai  makan siang bersama para karyawan di Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur,  Rabu  (27/12/2023).

Ia berharap PT Maspion terus mempertahankan komitmennya itu sehingga pasar dalam negeri tidak dikuasai produk-produk impor.

“Jangan sampai diisi oleh produk-produk impor, produk-produk asing,” ujarnya.

Presiden  menilai PT Maspion telah melakukan langkah yang baik  dengan mengekspor sejumlah produknya dan tetap mempertahankan pasar dalam negeri.

“Jangan sampai kita hanya ekspor, kemudian di dalam negeri direbut oleh negara lain, oleh perusahaan dari negara lain, itu yang harus kita hindari,” tuturnya.

Selain itu,  Kepala Negara juga  mengapresiasi hubungan kerja yang terjalin baik antara karyawan dan manajemen, yang menjadi salah satu faktor keberhasilan PT Maspion.

“Saya memastikan karyawannya baik-baik,” tandasnya.

No Comments

    Leave a Reply