SBS Bagikan Cuplikan Drama “The Escape Of The Seven: Resurrection”

February 23, 2024

BRIEF.ID – Stasiun Televisi Seoul Broadcasting System (SBS) secara mengejutkan membagikan cuplikan pembacaan naskah pertama drama Korea Season 2  “The Escape of the Seven: Resurrection.”

Drama yang telah lama ditunggu-tunggu penayangannya, menarasikan tentang aksi balas dendam seorang  pria yang bercita-cita menjadi raja di sebuah kastil yang dibangun berdasarkan berita palsu.

“The Escape of the Seven: Resurrection”  menggambarkan serangan balik dari tujuh orang, yang kembali dari neraka, melawan kejahatan baru yang bergandengan tangan dengan Matthew Lee (Uhm Ki Joon).

Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, dan banyak lagi akan mengulangi peran mereka, sementara Lee Jung Shin CNBLUE baru akan bergabung sebagai pemeran untuk Musim 2.

Pada pembacaan naskah, penulis Kim Soon Ok serta aktor utama Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yoon, Yoon Tae Young, dan Lee Jung Shin hadir dan memamerkan akting penuh semangat.

Para aktor tenggelam dalam karakter yang dibintangi, seperti  Matthew Lee (Uhm Ki Joon), Geum Ra Hee (Hwang Jung Eum), Min Do Hyuk (Lee Joon), Han Mo Ne (Lee Yoo Bi), Cha Joo Ran (Shin Eun Kyung), Yang Jin Mo (Yoon Jong Hoon), Go Myung Ji (Jo Yoon Hee), Nam Chul Woo (Jo Jae Yoon), dan Kang Ki Tak (Yoon Tae Young), dan menggambarkan peningkatan ketegangan dan chemistry.

Selain itu, Lee Jung Shin, yang bergabung di Musim 2 sebagai karakter baru Hwang Chan Sung, juga menarik perhatian. Hwang Chan Sung adalah CEO SAVE, perusahaan No.1 di industri situs portal. Hwang Chan Sung tampak pilih-pilih dan dingin di luar, tapi dia baik dan penuh kasih sayang terhadap wanita yang dicintainya. Ia diharapkan berperan sebagai pemain kunci dalam kesuksesan rencana besar Matthew Lee.

“The Escape of the Seven: Resurrection” dijadwalkan tayang perdana pada 29 Maret 2024.  

No Comments

    Leave a Reply