Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Klaten, Ganjar: Jangan Takut Ditekan

February 8, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo membawa pesan baik dan damai saat berorasi politik pada Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud, yang digelar Sahabat Ganjar, di Lapangan Merdeka Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

“Saya mau titip pesan kepada warga Klaten dan sekitarnya untuk menjaga kekompakkan. Pesan berikutnya, tegak lurus dan gunakan hak pilih dengan bebas, tanpa takut ditekan siapa pun,” kata Ganjar, di lokasi, Rabu (7/2/2024).

Ganjar juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Datang ke TPS gunakan hak pilihnya ya. Kemudian yang pelajar mana? Kalau sudah belajar jangan lupa berdoa dan minta doa restu orang tua,” sambung Ganjar.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Jenderal (Purn) Andika Perkasa menitipkan,  pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 kepada ribuan masyarakat yang hadir.

“Sampai ketemu di 14 Februari, titip Pak Ganjar dan Pak Mahfud ya. Salam metal (menang total),” kata Andika.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga meminta ribuan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama belajar bahasa isyarat “I Love You” yang biasanya digunakan oleh para disabilitas tuli. Hal ini pun diikuti secara kompak dan saksama.  

No Comments

    Leave a Reply