Momen Ganjar Jadi Rebutan Warga Semarang

February 11, 2024

 BRIEF.ID –  Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengawali aktivitasnya dengan berolahraga pagi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/2/2024).

Sejumlah warga yang bertemu dengan Ganjar pun tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama.

Ganjar didampingi istrinya, Siti Atikoh Supriyanti saat melintas di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang tiba-tiba menjadi pusat perhatian masyarakat.

Warga yang sedang berolahraga langsung menyambangi Ganjar dan Atikoh untuk berfoto bersama dan bersalaman. Dengan ramah, Capres berambut putih itu pun meladeninya.

“Pak Ganjar, saya mau foto,” tutur seorang warga.

“Ayo sini, monggo,” jawab Ganjar.

Alhasil, Ganjar pun  tertinggal dari  Atikoh karena meladeni banyaknya permintaan foto dan jabat tangan  masyarakat Kota Semarang.

Bahkan, ada pula seorang ibu-ibu yang menanyakan keberadaan Siti Atikoh kepada Ganjar lantaran ingin foto bersama.

“Pak Ganjar, aku mau foto bareng Bapak. Tapi mau foto juga sama Mba Atikoh,” tanya seorang warga Semarang kepada Ganjar.

“Mba Atikoh, ada yang mau foto,” kata Ganjar sambil memanggil sang Istri.

Usai berolahraga, Ganjar  sarapan  di sebuah warung  di Kota Semarang. Saat sarapan, Ganjar juga meladeni permintaan warga untuk foto bersama.

Ganjar berada di Kota Semarang usai menutup masa kampanye sebagai Capres dalam acara  Hajatan Akbar Semarang di Simpang Lima,  Sabtu (10/2/2024).  

No Comments

    Leave a Reply