Ditonton 3 Juta Penonton, Film “Exhuma” Raih Sukses Gemilang di Box Office

February 28, 2024

BRIEF.ID – Film “Exhuma” secara mengesankan berhasil meraih sukses gemilang di tangga Box Office, dengan mengumpulkan 3 juta penonton bioskop dalam sepekan setelah dirilis.

“Exhuma” adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan, yang diperankan  Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), seorang petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan seorang ahli feng shui (Choi Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Showbox,   sebuah perusahaan produksi, distribusi, dan investasi di bidang perfilman di Korea Selatan mengumumkan, bahwa film “Exhuma” melampaui 3 juta penonton bioskop hanya dalam waktu satu minggu setelah dirilis. Pada kesempatan itu, Showbox juga merilis foto perayaan, yang menampilkan Choi Min Sik, Kim Go Eun, Yoo Hae Jin, Kim Jae Chul, dan sutradara Jang Jae Hyun.

“Film “Exhuma” melampaui 1 juta penonton bioskop hanya dalam tiga hari, dan sebelumnya pada tanggal 26 Februari 2024, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa “Exhuma” mencapai 2 juta penonton bioskop pada hari berikutnya, mencapai pembukaan box office Korea terbesar pada tahun 2024 sejauh ini,” demikian pernyataan resmi Showbox, pada Rabu (28/2/2024).

Showbox  yang berdiri pada 2002 adalah bagian dari Mediaplex Inc, divisi hiburan  perusahaan makanan Orion Group.

No Comments

    Leave a Reply