Prabowo Bertekad Memberantas Korupsi Hingga ke Akarnya

January 20, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto berjanji akan  memberantas korupsi di Indonesia hingga ke akarnya jika terpilih pada Pemilihan Presiden 2024.

“Saya bersama tim bertekad kuat memberantas korupsi untuk menghilangkan kemiskinan dari tanah air Indonesia,” kata Prabowo dalam orasi kampanye pemilihan umum di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Prabowo mengatakan,  korupsi menjadi ancaman yang menyebabkan tidak meratanya keadilan bagi masyarakat.

“Rakyat kita menuntut keadilan soal pemerataan kehidupan yang lebih layak, rakyat butuh kehidupan yang lebih terhormat,” ujarnya.

Ia menegaskan masyarakat akan memperoleh seutuhnya kehidupan yang layak jika korupsi diberantas sampai ke akar-akarnya.

Disebutkan,  semua janji kampanye yang diungkapkan perlu mendapat dukungan.

Menurut Prabowo, rakyat memiliki kekuasaan dan kewenangan independen untuk menentukan masa depan bangsa, mempunyai hak atas kedaulatan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, untuk menuntaskan tekadnya, Prabowo meminta dukungan penuh dari seluruh masyarakat agar memilih nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

“Pilihan kita adalah bangkit sebagai negara hebat demi kesejahteraan serta kemakmuran rakyat dan generasi penerus bangsa,” ujarnya. (ANTARA)

Pada hari ke-54 kampanye, Capres Prabowo berkunjung ke Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan, sedangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka hanya menjalankan agenda internal. (ANTARA)

No Comments

    Leave a Reply