Pilpres 2024, Sandiaga Ajak Pelaku UMKM Coblos Pasangan Ganjar-Mahfud

January 20, 2024

BRIEF.ID – Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno,  menyemangati para pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur   mencoblos pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saat ini,  elektabiltas Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD sedang reborn dan berada di tren positif alias terus mengalami peningkatan,” kata Sandiaga  di Kompleks GOR Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024).

Ia mengatakan, tren positif itu diyakini bakal terus berlanjut sampai hari pelaksanaan pemungutan suara nanti. Karenanya, Sandiaga Uno mengajak semua Kader PPP, para relawan, dan pendukung untuk tetap bekerja dengan totalitas dan berkualitas.

“Pada  kesempatan ini kami juga menyampaikan berita baik kepada PPP Sidoarjo. Berkat doa para ulama, perjuangan para kader, relawan, dan berbagai pihak lainnya, PPP telah melintasi ambang batas 4 persen,” ujar Sandi.

Ia mengatakan,  kerja totalitas dan berkualitas, Sandiaga Uno yakin PPP bakal meraih target di atas 7 juta suara atau sekitar 4,2% pada Pemilu 2024 dan berkontribusi positif bagi pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

Sandi mengajak semua pengurus PPP, para kader, dan pelaku UMKM di Sidoarjo  tetap bersemangat mengawal sampai tuntas.

Kampanye yang digelar di Kompleks GOR Sidoarjo ini diawali dengan acara bazar sembako murah. Satu paket sembako senilai Rp50 ribu dijual ke masyarakat dengan harga Rp5 ribu. Sedikitnya ada 500 paket sembako yang disediakan dalam bazar sembako murah.

“Di Sidoarjo kami sengaja menggelar acara ini untuk memberikan semangat. Sembako murah merupakan hal yang sangat diharapkan oleh masyarakat, makanya kita gelar bazar sembako murah,” katanya.

Dalam acara tersebut dipamerkan sejumlah hasil karya pelaku UMKM seperti makanan, jaket, lukisan serta kriya sehingga bisa meningkatkan daya saing masyarakat.

No Comments

    Leave a Reply