Pilpres 2024, Slank dan Slankers Deklarasi Menangkan Pasangan Ganjar-Mahfud

January 20, 2024

BRIEF.ID  – Grup musik papan atas Indonesia, Slank mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD pada Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari mendatang.

Grup  beranggotakan lima orang orang, yang terdiri antara lain Bimbim, Denny BDN, Erwan, dan Kiki menyatakan dukungannya hanya 25 hari  hari menjelang pergelaran Pilpres  2024.

“Dukungan untuk pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada  Pilpres 2024, terus mengalir. Kali ini, giliran deklarasi grup band legendaris Slank,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Patria Gintings di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Ia mengatakan, grup band yang dibentuk pada tahun 1983, akan menggelar acara deklarasi dukungan ini di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, pada  Sabtu (20/1/2024) pukul 12.00 WIB.

Acara yang akan digelar selama 3 jam, akan  dihadiri  Ganjar dan Mahfud.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud telah mengkonfirmasikan menghadiri acara ini. Sejauh ini, Mas Ganjar dan Prof Mahfud hadir,”  jelas Patria Gintings.

Rangkaian acara akan dimeriahkan pameran UMKM yang tergabung dalam Slankerpeneur. Selain itu Ganjar-Mahfud juga dijadwalkan bertemu  Bunda Iffet (Ibunda Bimbim sekaligus manager Slank) dan keluarga.

Slank juga akan tampil menandai dimulainya kampanye terbuka Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat di Bandung bersama Andre Hehanusa, Deadsquad, Kotak,  Once, dan yang lainnya pada Minggu (21/1/2024). 

No Comments

    Leave a Reply