Ganjar Buka Peluang Kolaborasi dengan Anies-Muhaimin

January 10, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo  membuka peluang kolaborasi dengan  pasangan Nomor Urut 1,  Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar jika Pilpres berjalan dua putaran.

Hal itu disampaikan Ganjar menjawab pertanyaan wartawan mengenai Capres Anies Baswedan,  yang bersalaman dengan Ketua  DPP  PDI Perjuangan Puan Maharani usai Debat Ketiga Capres  di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam.

“Ya, semua kemungkinan dapat terjadi. Saya juga salaman sama Mas Anies, salaman juga dengan Pak Prabowo juga. Jadi Mas Anies kita salaman, Pak Prabowo salaman, saya salaman semuanya,” kata Ganjar melalui keterangan tertulis  di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies merahasiakan isi obrolannya dengan Puan Maharani usai mengikuti debat ketiga yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

“Ya, nantilah ceritanya,” kata Anies saat menjawab pertanyaan wartawan di Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (8/1/2024).

Anies menjelaskan bersama dengan Cawapres Muhaimin Iskandar, hanya fokus menyalami semua yang ada di lokasi debat.

“Selesai debat kami salaman dengan semua yang ada di situ, ya kalau tidak ada di situ (sekitar area debat, red), saya tidak salaman, karena otomatis mau cari di mana. Jadi semua yang ada di situ kami salami, termasuk ada Mbak Puan,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

No Comments

    Leave a Reply