Atikoh Bersama Masyarakat Manado Menikmati Rintik Hujan di Kawasan Mega Mas

January 17, 2024

BRIEF.ID  – Atikoh Supriyanti, istri  Calon Presiden Nomor Urut 3  Ganjar Pranowo, berbaur bersama ribuan masyarakat menikmati rintik hujan saat berolahraga  di Kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Sulawesi Utara,  Rabu (17/1/2024) pagi.

Atikoh baru saja tiba di lokasi itu, setelah  melakukan jalan sehat dari hotelnya. Cuaca terlihat cerah ketika Atikoh berjalan kaki menuju Mega Mas dari hotelnya tempat menginap. Namun, setibanya di Mega Mas,  gerimis pun turun.

Atikoh bersyukur bisa menyapa  masyarakat Manado bersama Ibu Rita Tamuntuan, istri Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey.

“Saya berterima kasih karena sejak kemarin,  penerimaan teman-teman dan  saudara-saudara semua, sanat luar biasa,” kata Atikoh.

Saat itu, gerimis turun, tetapi tidak membuat lautan massa membubarkan diri. Atikoh pun maju ke arah depan panggung untuk merasakan gerimis tersebut.

“Hujan enggak apa-apa, sudah biasa. Kalau ibu-ibu, bapak-bapak di sini juga hujan-hujanan, saya juga seperti itu,” kata Atikoh.

Bukan hanya merasakan hujan,  Atikoh juga tidak mau tinggal diam memenangkan Ganjar-Mahfud, seperti yang diperjuangkan para pendukungnya.

“Kalau ibu-ibu dan bapak-bapak di Manado berjuang, saya juga harus berjuang. Saya harus  merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Saya juga harus mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Itulah tujuan saya  turun berkeliling, bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat  di Indonesia,” kata Atikoh.

Atikoh menyampaikan bahwa Manado selalu ada di hatinya. Dia menganggap masyarakat Manado selalu menjaga heterogen tetapi tetap dalam bingkai kebersamaan.

“Selalu menjaga kebhinekaan. Selalu menjaga kekompakan yang ada di Indonesia,” kata Atikoh.

No Comments

    Leave a Reply