Rosan Pastikan Prabowo Fokus Berkampanye di Pulau Sumatera, Pekan Ini

December 4, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani mengatakan, pekan ini Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto akan fokus berkampanye di Pulau Sumatera.

“Kalau pekan lalu berkeliling di sekitar Jawa Barat, yaitu di Tasikmalaya dan Banten. Nah, pekan ini Pak Prabowo akan ke Pulau Sumatera,” kata Rosan di Jakarta, Senin (4/12/2023).

Ia mengatakan, Prabowo dan Gibran akan berkampanye di lokasi berbeda.
“Pak Prabowo di Pulau Sumatera, Mas Gibran akan fokus berkampanye di daerah lainnya. Jadi tidak berbarengan,” jelas dia.

Sebelumnya, Prabowo ditemani Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) sekaligus mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memulai kampanye di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Prabowo mengapresiasi sambutan hangat pengasuh Ponpes Miftahul Huda dan para santri.

Ponpes Miftahul Huda dipimpin oleh Asep Maoshul Affandi, anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Salah satu pengasuhnya juga politisi dari PPP sekaligus mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

No Comments

    Leave a Reply