“Castaway Diva” Ciptakan  Rating Tertinggi  

December 4, 2023

BRIEF.ID – Drama Korea komedi romantis   yang dibintangi Park Eun Bin berjudul “Casaway Diva” memperoleh rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya pada seri terakhirnya.

Laporan Nielsen Korea menyebutkan bahwa episode terakhir drama seri “Castaway Diva” yang ditayangkan di TVN, mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,0%, mencetak rekor yang luar biasa  untuk acara  tersebut.

Sementara itu, drama romantis baru yang tayang di jaringan televisi JTBC “Welcome to Samdalri” memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 5,3% untuk episode keduanya, capaian ini menandai adanya peningkatan dari penayangan perdananya pada malam sebelumnya.

Sedangkan “Perfect Marriage Revenge” yang ditayangkan di jaringan televisi MBN, yang juga telah menayangkan episode terakhirnya, berakhir dengan rata-rata rating nasional sebesar 2,4%.

Di ranah jaringan siaran publik, “Korea-Khitan War” KBS 2TV mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,8% untuk episode terbarunya.

Sedangkan drama berjudul “Live Your Own Life” yang juga ditayangkan jaringan televisi KBS 2TV naik ke rata-rata rating nasional sebesar 17,4%, menjadikannya program yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.

No Comments

    Leave a Reply