Rosan Enggan Habiskan Waktu Berpolemik Format Capres-Cawapres

December 5, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani  enggan menghabiskan waktu berlama-lama  untuk berpolemik tentang  format debat capres-cawapres pada Pilpres 2024.

“Sayang waktu  masyarakat terbuang percuma untuk menyaksikan polemik soal format debat. Yang pasti pasangan  Prabowo-Gibran siap mengikuti format apapun yang diinginkan masyarakat dan ditetapkan oleh KPU,” kata Rosan di Jakarta,  Senin (4/12/2023).

Rosan menegaskan, yang terpenting format debat harus meningkatkan kualitas Pemilu dan demokrasi di Indonesia.

“Jauh lebih baik kalau setiap paslon berlomba-lomba menyampaikan gagasan besarnya masing-masing atau mempertontonkan aksi nyata yang bermanfaat untuk masyarakat. Contohnya, seperti apa yang kami lakukan di setiap hari di seluruh Indonesia, saat ini,” jelas dia.

Rosan menyebutkan, salah satu langkah nyata  yang dilakukan adalah pembagian makan siang sehat gratis setiap hari untuk anak-anak sekolah dasar di seluruh Indonesia. Pasangan Prabowo-Gibran, lanjutnya, berkomitmen untuk memberikan makan siang sehat gratis setiap hari hingga  hari terakhir masa kampanye, pada 10 Februari 2024.

“Prinsip  kampanye kami adalah wajib memberikan manfaat langsung kepada orang  banyak sesuai  kebutuhannya. Jadi, bukan  kepentingan kami  yang diprioritaskan.  Itu sesuai dengan azas kekeluargaan dan prinsip gotong royong,” ujarnya.

No Comments

    Leave a Reply