Pesan Natal 2023, Ketua TKN: Perkuat Demokrasi, Gelorakan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

December 25, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengucapkan selamat Hari Natal 2023 dan mengajak umat kristiani terus memperkuat iklim demokrasi serta  menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selamat Hari Natal, saudara-saudaraku umat Kristiani. Mari kita perkuat demokrasi serta terus menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Ini penting sebagai  bentuk kepedulian kita dalam kehidupan bernegara.  Jangan sia-siakan suaranya dalam Pemilu 2024,” kata Rosan di Jakarta, Senin (25/12/2023).

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS)  itu mengungkapkan bahwa  saat ini bangsa Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk menyambut  Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan secara serentak pada 14 Februari 2024.

Sebagai bagian integral bangsa Indonesia, kata dia, umat Kristiani jangan sampai menyia-nyiakan suaranya pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Meski pilihan berbeda, jangan korbankan persatuan dan kesatuan bangsa. Silakan memilih pemimpin yang sesuai hati nurani. Jadilah pemilih cerdas, yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi dan kebangsaan. Tetap bersikap positif dan santuy,” jelas mantan Wamen Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Pada bagian lain, Rosan mengajak seluruh elemen bangsa untuk mendoakan terwujudnya perdamaian di seluruh dunia. Ia mengatakan, saat ini banyak umat manusia yang terpaksa harus hidup dalam peperangan.

Ia  berharap akan tercipta kehidupan lebih harmonis dan penuh empati sehingga pertikaian di berbagai negara dapat dientaskan.

“Kita hindari konflik dan pertikaian. Mari  sambut Tahun Baru 2024 dengan hati yang bijak, tetap menjaga persatuan, dan kesatuan bangsa,” ujar Rosan.

No Comments

    Leave a Reply