PDI Perjuangan Gelar Apel Siaga, Pastikan Kemenangan Ganjar-Mahfud

December 25, 2023

BRIEF.ID –  Dalam rangka menguatkan suara kemenangan se Solo Raya pasangan Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada  Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta menggelar apel siaga Satgas Cakrabuana di Taman Sunan Jogo Kali, Surakarta, Jawa Tengah,  Minggu (24/12/2023).

Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta sekaligus mantan Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Ganjar memberikan arahan kepada 1.000 Satgas yang mengikuti upacara apel siaga.

“Kita buktikan kalau banteng tidak cengeng. Kalau ada yang mengganggu, kita tabrak,” ujar Ganjar.

Adapun suara kemenangan untuk paslon Ganjar-Mahfud di Solo ditargetkan mencapai 85%. Hal itu berdasarkan solidnya barisan pendukung Ganjar-Mahfud yang tidak mengalihkan dukungannya ke paslon lain.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu  menyebut, Satgas Cakrabuana DPC PDI Perjuangan Surakarta siap menjadi contoh nasional dalam mengonsolidasikan kesiapan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Solo luar biasa ya, satgasnya sudah siaga terus menerus dan menurut saya ini bagian dari konsolidasi yang solid. Insya Allah dengan segala sesuatu yang akan terjadi kita selalu stand by dalam kondisi masing-masing. Pasukan siap digerakkan kapan saja dan dalam cuaca apa saja, luar biasa,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply