Pasangan Ganjar-Mahfud Siap Lahir Batin Ikut Debat Capres

December 11, 2023

BRIEF.ID – Pasangan Calon Presiden (Capres) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD siap mengikuti debat perdana Capres, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023) malam.

Hal itu diungkapkan Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Andi Widjajanto saat memberikan keterangan pers sekaligus menyampaikan “Strategi Debat Capres-Cawapres dan Pengenalan Jubir TPN Ganjar-Mahfud” di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta, Senin (11/12/2023).

Saat memberikan keterangan pers, Andi yang mantan Gubernur Lemhanas didampingi Deputi Kanal Media TPN Karaniya Dharmasaputra dan Direktur Eksekutif Direktorat Komunikasi Informasi dan Juru Bicara TPN, Tomi Aryanto.

Andi mengatakan, duet Ganjar-Mahfud telah berkeliling ke berbagai daerah di Tanah Air, selama masa kampanye, yang dimulai pada 28 November 2023. Pasangan itu mengawali kampanye dari Sabang, Provinsi Aceh di ujung barat Indonesia dan Merauke, Provinsi Papua Selatan di ufuk timur Indonesia.

Selama berkampanye, Ganjar dan Mahfud mengadakan tatap muka, berdialog, menyerap aspirasi, dan menyaksikan langsung di lapangan berbagai persoalan yang dihadapi rakyat.

“Hari ini (Senin, 11 Desember 2023), Pak Ganjar dan Prof Mahfud sudah berada di Jakarta. Mereka sedang melakukan berbagai persiapan untuk debat besok,” kata Andi.

Menurut agenda yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, debat perdana akan mengangkat tema tentang Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi, dan Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik, dan Kerukunan Warga.

No Comments

    Leave a Reply