Milenial dan Gen Z Balikpapan Puji Ganjar Sebagai Pemimpin Peduli Anak Muda

December 6, 2023

BRIEF.ID – Kalangan  milenial dan Gen Z  di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, antusias  ngobrol bareng  Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo.

Ratusan anak muda  berbondong-bondong menyambangi Hobbies Coffe & Lounge,  pada Selasa (5/12/2023) malam untuk berbagi kisah, karena  mereka  meyakini  Ganjar adalah figur yang mampu mewujudkan keinginan milenial serta Gen Z.

“Melihat bagaimana pembawaan Pak Ganjar saat ini, saya sepenuhnya yakin Pak Ganjar mampu mewujudkan keinginan kaum milenial dan Gen Z,” ungkap salah seorang milenial bernama Sania.

Sania menilai sejauh ini hanya Ganjar  sebagai Capres yang dekat dengan kalangan milenial dan Gen Z. Terbukti, dari beberapa lawatan ke beberapa daerah, Capres berambut putih ini selalu mendengarkan keluh kesan mereka.

“Iya, deket banget. Cara Pak Ganjar mengobrol cocok  dengan anak muda dan  kalangan yang tua,” ucap Sania.

Ia  berharap, jika kelak Ganjar terpilih menjadi Presiden bisa memberikan ruang kepada anak muda.

“Semoga Generasi milenial sekarang ini bisa didengar suaranya dan kepemimpinannya nanti bisa menyesuaikan perkembangan zaman,” tutur Sania.

Senada dengan Sania, milenial  bernama Jemi menganggap Ganjar adalah sosok calon pemimpin yang bisa menarik perhatian anak muda karena  ide-idenya.

“Ide Pak Ganjar untuk milenial sejalan banget, Pak Ganjar sangat memahami pemikiran milenial yang ada di Indonesia,” ujar Jemi.

Doakan Ganjar Pranowo

Jemi juga berharap Ganjar akan mendengar suara milenial dalam membangun bangsa Indonesia bilamana sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Harapannya bisa mendengar suara milenial lebih luas lagi,” ungkap Jemi.

Sementara itu, Ganjar menyatakan  akan selalu menyerap aspirasi anak muda  saat berkeliling Indonesia. Sebab, suara anak muda disebutnya selalu memunculkan sesuatu hal yang baru dan menjadi perhatian.

“Ketika saya berkeliling di banyak tempat, selalu saya mencoba bertemu anak muda. Ada banyak hal yang selalu muncul dari anak muda,” tutup Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply