Agenda Kegiatan Cawapres  Mahfud MD, Hari Ini

December 6, 2023

BRIEF.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3,   Mahfud MD  terlebih dulu  menjalankan  tugasnya sebagai Menko Polhukam, pada hari ke-9 masa kampanye Pilpres 2024.

Cawapres Mahfud yang berpasangan dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo, akan memulai aktivitasnya  dengan  memimpin kegiatan internal di Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (6/12/2023), pukul 08.00 WIB.

Pada pukul 10.00 WIB, Mahfud akan menghadiri upacara pengukuhan guru besar, Prof Dr  Donna Asteria,S.Sos,M.Hum. dan Prof Dra. Fancisia Saveria Sika Ery Seda, M.A., Ph.D di Balai Sidang Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang didistribusikan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada pukul 13.00 – 15.00 WIB Mahfud dijadwalkan memimpin rapat internal yang  membahas mengenai Rohingya di Kantor Kemenko Polhukam. Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu akan  menghadiri Podcast Blak-blakan Detik.com di Jalan Teuku Umar 9, Jakarta Pusat.

Kegiatan terakhir Mahfud  berlangsung pada pukul 19.00 WIB, di mana  Mahfud dijadwalkan mengikuti Dialog Antar Cawapres bertajuk “Menuju Pemilu Berburu Suara Kawula Muda”   yang diselenggarakan di Stasiun TV One.  

No Comments

    Leave a Reply